ANDA PENGUNJUNG YANG KE.....


View My Stats

Mengenai Saya

Foto saya
Rani Amalia itulah nama panjangnya....Hmmm.... Gadis yang biasa dipanggil rani ini sehari-harinya pergi ke kampus,kos,lab,musolah,kantin,perpus,BEM,SIC,warnet...(Cie...Cie...Orang Sibuk...[ehee...sibuk ngapain non??]) Sibuk??? Hwa.....bukan sibuk lagi bahkan nyaris menggila...hiks...kegilaanku akan praktikum yg bejibun abis..hiks..,laporan yang menumpuk ,dan........ tugas rutin meng-upload ringkasan kuliah tiap minggunya... (fiuh....) sebagai salah satu bentuk pertanggung jawaban mengambil salah satu mata kuliah "ILMU PROFESI MASYARAKAT"....(Fiuh...cape' Uy') Yo...yo..yow... Akhir kata... Selamat Menikmati web ini...^^ semoga bermanfaat... Mahon maaf bila banyaknya ditemukan Kekurangan di sana-sini... hiks... Tetap Semangat!!! n Hidup Perdamaian!!!!^^

Kamis, 27 Desember 2007

Apakah Mikroprosesor itu?

Istilah mikroprosesor berasal dari microprocessor, yang secara kasar dapat diterjemahkan sebagai pemroses mikro atau mengolah mikro. Secara fisik, mikroprosesor adalah subuah keping (chip) kecil, yang dirancang untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang cukup kompleks.

Istilah mikro pada mikroproseor berhubungan dengan ukuran fisik mikroprosesor yang terbiang kecil. Mikroprosesor digunakan untuk banyak keperluan seperti alat-alat kendali di industri, sebagai pengolah pusat pada computer pribadi dan computer-komputer untuk perancangan, dan lain-lain. Sehingga dapat dikatakan bahwa mikroprosesor merupakan “otak” dari sebuah system komputer. Pada perkembangan saat ini, mikroprosesor sudah berkembang hingga mikroprosesor PentiumIV, Pentium M, Core Duo dan lain sebagainya.

Lebih Banyak About Mikro...

Tidak ada komentar: